Dengan bekal kreatifitas sederhana yang melekat pada diri Bpk.Mesak Serontou,Ia  sanggup mengubah minyak kelapa dan Buah merah,menjadi  Prodak  yang banyak diminati masyarakat luas saat ini.

Minyak kelapa merupkan hasil dari perasan ampas buah kelapa tua,yang diolah dengan metode local, dalam proses pengolahannya,para pengarajin memaanfaatkan buah kelapa yang ada di dusun kampung yang suda ada.

Hasil dari pembuatan minyak kelapa, dikembangkan menjadi minyak Urut atau minyak pijit, ada juga kegunaanya yang dijadikan sebagai obat untuk mengobati beberapa penyakit yang ada dalam tubuh manusia, Kreatifitas Bpk.Mesak ini juga pernah dijadikan sebagai bahan pengharum tubuh atau handbody dan Lipstik serta crim pembersih wajah.

Setelah  kurang lebih 10 tahun menekuni pembuatan minyak kelapa, Bpk.Mesak Serontou berniat mengembangkan kreatifitasnya dengan mengabungkan minyak kelapa dengan buah merah sebagai bahan dasar  pembuatan sabun mandi.

Sabun mandi berbahan dasar Minyak kelapa dan Buah merah, selain kegunaannya sebagai sabun pembersih tubuh juga berkhasiat sebagai obat anti rontok bagi para pria yang rambutnya mengalami kerontokan di usia muda.

Bapak Mesak sapaan hari-hari dikenal sebagai sosok pekerja keras yang tidak kenal menyerah dengan keadaan, dalam menekuni aktifitasnya sebagai pengrajin Minyak kelapa, ia mengaku tidaklaah mudah meraih sebuah keberhasilan, namun berkat dorongan kemauan dan keyakinan yang kuat serta dukungan keluarga,ia dapat mengatasi hal-hal yang menjadi penghalang bagi dirinya dengan baik dan kini prodak-prodak yang dihasilkan melalui kerja kerasnya ini sedikitnya telah memberi dampak  positif bagi ekonomi keluarganya.